Koperasi Pekat IB Kalsel Bantu Pasarkan Produk UMKM Lokal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 November 2019

Koperasi Pekat IB Kalsel Bantu Pasarkan Produk UMKM Lokal

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPW Pekat Kalsel, Hermansyah yang juga Wakil Wali Kota Banjarmasin mengatakan, pihaknya akan membuat lembaga bantuan hukum (LBH) untuk masyarakat.

Hal itu dirasanya perlu dilakukan, agar bisa membantu masyarakat menghadapi masalah hukum. Dengan adanya LBH yang dibuat Pekat diharapkan bisa berguna memberikan pelayanan.

"Kita tugaskan seluruh kader Pekat di daerah, untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat," ujarnya usai melantik Ketua Pekat IB DPD Kota Banjarmasin, Suriansyah di Siring Balai kota, Sabtu (2/11/2019).

Mantan anggota dewan provinsi dua periode tersebut juga menyampaikan, saat ini Pekat juga memiliki koperasi, yang berada di kawasan Gunung Sari dengan menjual berbagai produk lokal UMKM. Ia berharap DPD Pekat IB Kota Banjarmasin, yang baru dilantik bisa langsung berkontribusi untuk masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Pekat IB Kota Banjarmasin Suriansyah. Keberadaan koperasi milik Pekat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bag UMKM untuk bisa memasarkan produknya. Ia pun menegaskan siap mengawal dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only