Ketum Gerindra Kalsel Berharap Sam'ani-Ilham Nor Maju Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 16 November 2019

Ketum Gerindra Kalsel Berharap Sam'ani-Ilham Nor Maju Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gerindra ternyata sudah menentukan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota untuk maju pada Pilwakot Banjarmasin. Dua nama yang disandingkan itu nantinya disampaikan ke DPP untuk diambil keputusan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalsel, Abidin menuturkan paslon ini sudah sangat dekat dan memiliki tujuan yang sama untuk memajukan dan memberikan yang terbaik pada Kota Banjarmasin. "Saya meminta kepada Ilham Noor,  mendampingi Sam’ani maju dalam Pilwakot Banjarmasin," ujarnya.

Hal ini diungkapkannya saat Sam’ani menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC Gerindra, Jumat (15/11/2019). Namun, keinginan ini belum bisa terwujud, sebelum adanya persetujuan dari DPP Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banjarmasin, M Yamin menjelaskan setiap bakal calon yang mendaftar akan melalui proses seleksi di partai, tentunya tetap melihat dinamika politik jelang Piwakot Banjarmasin nanti.

Berkas yang sudah masuk kata Yamin, ada sembilan orang pendaftar. Termasuk petahana, Ibnu Sina yang sudah mengembalikan berkas. Saat ini pihaknya pun belum menyimpulkan dari rekomendasi yang didapat nanti apakah menyatakan mengusung kader sendiri atau memilih salah satu diantara sembilan pendaftar tersebut. "Sekarang yang kami lakukan secepatnya akan memproses berkas untuk diserahkan ke DPD kemudian diteruskan ke DPP," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only