Kalsel Perlu Waspadai Kemampuan Atlet Bulu Tangkis Kaltim di Pra PON | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 November 2019

Kalsel Perlu Waspadai Kemampuan Atlet Bulu Tangkis Kaltim di Pra PON

BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalsel resmi melepas atletnya di Gedung Hippindo, Jalan AES Nasution Banjarmasin, Jumat (1/11/2019) untuk berlaga di Pra PON, 7-10 November 2019 di Palangkaraya, Kalteng.

Ketua Harian PBSI Kalsel, Edi Sukarno mengatakan, pemain Banua tergabung dengan empat provinsi lain di Kalimantan dengan mengandalkan tim putra. Selain itu, tim putri juga diharapkan bisa tampil maksimal. 

Dari lima provinsi yang akan berlaga memperebutkan tiket PON XX tahun 2020 di Papua, tim Kaltim patut diwaspadai. "Mereka memiliki materi pemain yang melakukan latihan dibeberapa klub bulu tangkis besar di Pulau Jawa, dengan kemampuan yang kualitas merata," terangnya.

Ia yang juga pengurus PBSI Pusat tersebut menambahkan Kalbar bisa jadi kuda hitam mengingat materi pemainnya juga melakukan latihan di Jawa. Selain itu, kemampuan Kalteng juga tidak bisa dianggap remeh. "Sebagai tuan rumah mereka bisa saja menyimpan kekuatan tersembunyi, yang tampil saat penting seperti ajang Pra PON ini," jelas dia.

Dirinya berharap para atlet yang bertanding bisa mengerahkan kemampuan terbaik mereka, dengan bekal latihan yang dilakukan sebelumnya. Kontingen akan bertandang ke Palangkaraya pada 4 November 2019. Sedangkan technical meeting diagendakan 5 November 2019, dan mencoba lapangan dijadwalkan 6 November 2019. Dilanjutkan pertandingan 7 November sampai 10 November 2019 mendatang. (maya/sip)

Berikut daftar atlet yang bertanding :
1.Noviar Rian Rakhmatullah
2.M Aulia Rahman
3.akhmad Royyanda
4.Muhammad Yahdil Ansar
5.Ari Yustisio Dau
6.Dwiki Arsyi Syahnanda
7.Febriansyah
8.Muhammad Andhika
9.Muhammad Rivani
10.Muhammad Naufal
11.Abuzar Al Alabi
12.Novara Mega Vriana
13.St. Alya Luthfiyah
14.Yuza Nur Annisa Putri
15.Tiara Nur Agustin
16.Tasa Norhaliza
17.Hairani Latifah
18.Salma Saphira
19.Aziza Zainia Meida N 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner