Denny Masih Rahasiakan Nama Pendamping di Pilgub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 22 November 2019

Denny Masih Rahasiakan Nama Pendamping di Pilgub Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Cagub Kalsel, Deny Indrayana mengembalikan berkas ke DPD Partai Demokrat Kalsel. Formulir pendaftaran diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Partai Demokrat Kalsel, Aminuddin Azis.

Dikatakan Aminuddin (20/11/2019) baru Deny yang mengembalikan berkas pendaftaran cagub, dari total empat pendaftar, yakni Deny dan Sahbirin Noor serta dua cawagub yakni Rosehan NB dan Sofwat Hadi.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI tersebut tinggal melengkapi satu berkas pendaftaran lagi yang belum diserahkan yakni hasil survei elektabilitas yang akan sesegera mungkin diserahkan pihaknya ke Demokrat.

Berkas pendaftaran calon sesuai mekanisme Partai akan diserahkan ke DPP, penjaringan Partai Demokrat kata ia akan dibuka sampai Desember mendatang. 

Sementara itu, hingga saat ini Deny masih enggan membeberkan siapa pasangan calon yang nantinya akan menjadi pendamping karena semua masih dalam tahapan komunikasi politik. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only