45 ASN Kalsel Ikuti Pornas di Bangka Belitung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 November 2019

45 ASN Kalsel Ikuti Pornas di Bangka Belitung

BERITABANJARMASIN.COM- Sebanyak 45 Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) di Bangka Belitung (Babel) hingga hari ini (11/11/2019).

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berharap kepada ASN yang akan bertanding dalam Pornas ke Babel tersebut agar serius dan diharapkan bisa menang. 

"Meskipun hanya 45 orang yang mengikuti Pornas korpri, tetap harus semangat tinggi agar bisa membawa mendali ke kampung halaman," ucapnya usai melepas Atlet Pornas di Hotel Tree Park Banjarmasin.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah mengatakan lomba yang akan ditandingkan sebanyak enam cabang yaitu Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, Bulu Tangkis dan Senam.

"Mereka ini merupakan Atlet terpilih dari pertandingan pekan olahraga ASN piala paman Birin yang sudah kita laksanakan dan mereka ini berasal dari kabupaten kota serta ASN tingkat provinsi Kalsel. Alhamdulillah pada tahun ini semua kabupaten kota bisa menyumbangkan atletnya," pungkasnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dari 10-16 November 2019, dan diikuti 45 Atlet dengan 6 pelatih serta 10 official, dan pendamping dua orang. (fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only