Runner Up, Barito Putera U-20 Tetap Disambut Meriah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Oktober 2019

Runner Up, Barito Putera U-20 Tetap Disambut Meriah


BERITABANJARMASIN.COM - Ramah tamah dan makan malam Tim Barito Putera U-20 bersama Gubernur Kalsel, Senin (14/10/2019) malam di Gedung Mahligai Pancasila.

Kepulangan skuat Barito Putera U-20 ke Banjarmasin disambut meriah, bahkan sejak kedatangannya di Bandara Syamsudin Noor, sudah disambut meriahnya suporter.

Arak-arakan dari rombongan suporter mengiringi tim asuhan Andi Abunawas yang sukses menjadi runner up Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019, yang tiba dari Bali.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel yang diwakili Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haris Maki mengatakan apa yang diraih Tim Barito Putera U-20 merupaka kebanggaan bagi pemerintah, ddengan prestasi yang diperoleh agar terus meningkatkan prestasi di masa akan datang.

"Tidak hanya menjadi kebanggaan pemerintah tapi masyarakat kalsel, olahraga sepak bola makin kita kembangkan agar bisa msncari bibit- bibit yang bisa dibina dan dibangun dengan skil yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu Manajer Barito Putera, U-20 Khalikin Noor mengatakan prestasi tahun ini meningkat satu tingkat dari tahun lalu saat masih bernama U-19, peringkat tiga menjadi runner up.

"Hal ini tentunya menjadi motivasi atlet pemuda untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas dalam bermain bola dan untuk memperkuat tim kita di tim junior, yang sudah masuk delapan besar pada bulan November nanti, kita berharap tim Barito Putera U-18 bisa meraih juara,"ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah melakukan perbaikan pada Stadion 17 Mei, ia juga berharap untuk lapangan yang ada di Kayutangi, agar bisa diperbaiki karena disana sebagai tempat untuk latihan tim Barito Putera senior maupun junior.(fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only