Produk UKM Yogyakarta Ditampilkan di Duta Mall | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2019

Produk UKM Yogyakarta Ditampilkan di Duta Mall


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah membuka Mandiri Yogyakarta Expo 2019, di Duta Mall, Rabu (17/10/2019). Kegiatan juga dihadiri Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Haryadi Suyuti menyampaikan, dipilihnya Banjarmasin sebagai tempat expo, dikarenakan banyak masyarakat Banjarmasin, khususnya para pelajar yang menimba ilmu di kota gudeg itu. "Karena hubungan kita sangat erat, kami saling menjaga dan saling sharing mengenai pengelolaan pemerintahan kami," jelasnya usai membuka Mandiri Expo Yogyakarta.

Terlebih menurutnya lagi, di Yogyakarta, warga Banjarmasin membangun masjid yang besar sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat Yogyakarta.

Menanggapi Hal itu Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menyambut baik dilaksanakannya Mandiri Yogyakarta Expo. Karena bisa mempererat tali silaturahmi antar daerah, dan jika berkemungkinan bisa juga menggelar Banjarmasin Expo di Yogyakarta untuk memperkenalkan lagi kearifan lokal orang Banjar.

Menurut informasi, ada 35 stand yang berasal dari UKM Yogyakarta dengan berbagai kerajinan, yang turut dalam expo. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only