Paman Birin Buka Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid Pertama di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Oktober 2019

Paman Birin Buka Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid Pertama di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor membuka secara resmi Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid se-Kalsel, yang diikuti ratusan remaja masjid di Borneo Indoor Futsal berapa waktu lalu. 

Kejuaraan Futsal antar remaja masjid merupakan yang pertama digelar di Kalsel, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan bertepatan dengan Hari Santri.

Olahraga futsal sebagai bagian untuk menciptakan generasi muda agar selalu sehat dan bergerak untuk berkegiatan. Remaja masjid, tidak hanya terpaku pada kegiatan agama saja, namun juga wajib melakukan kegiatan di luar masjid, salah satunya lewat olahraga futsal. "Asosiasi Futsal Kalsel terus mendorong menciptakan kegiatan yang dapat melahirkan atlet futsal handal,” ucap Paman Birin.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah mengatakan antusias peserta cukup tinggi dan jumlah peserta dibatasi hanya 100 tim. “Melihat antusias peserta kita harapkan kedepan akan terus berlanjut, agar mereka senang berolahraga dan bisa berkompetisi dengan baik,” tuturnya

Kegiatan ini diikuti peserta dari delapan kabupaten/kota se-Kalsel, dan diikuti sebanyak 100 tim yang masing-masing terdiri dari enam orang, dengan hadiah total Rp62.500.000. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only