Ombudsman Dukung Pencanangan Zona Integritas Dit Intel Polda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Oktober 2019

Ombudsman Dukung Pencanangan Zona Integritas Dit Intel Polda Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Dit Intel Polda Kalsel beserta Dit Intel Polres 13 kabupaten/kota di Kalsel melakukan penandatanganan komitmen zona integritas di lingkungan Dit Intel Polda Kalsel, Selasa, (29/10/ 2019) di Aula Mathilda Polda Kalsel.

Irwada Polda Kalsel, Kombes Pol Drs Djoko Poerbo Hadijojo, mengatakan pelayanan yang berintegritas merupakan tuntutan zaman. "Kita tidak mungkin tidak mengikutinya. Ada pengawas, baik oleh masyarakat, ataupun oleh lembaga ekternal. Karena itu, semua penyelenggara layanan harus memiliki integritas, tidak boleh korupsi, pungli dan sebagainya," tegas dia.

Terpisah, Noorhalis Majid, Kepala Ombudsman RI Perwakilan kalsel yang juga ikut diminta menyaksikan dan memberikan tanda tangan, menyatakan dukungan atas ditanda tanganinya komitmen zona integritas. "Diharapkan pelayanan bernar-benar penuh integritas, tidak ada lagi penyimpangan, ataupun pelayanan di luar prosedur dan kewenangan," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Acara penandatangan tersebut juga dihadiri sejumlah intansi, baik perbankan, ataupun instansi mitra Dit Intel Polda Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only