Maju Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Siapkan Jalur Independen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Oktober 2019

Maju Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Siapkan Jalur Independen


BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana mengembalikan berkas pendaftaran ke DPW Partai Nasdem Kalsel. Ia optimis menjalin komunikasi dan untuk mendapatkan dukungan dari parpol lain.
 
"Saya sendiri punya hubungan baik di parpol lain dan sudah melakukan komunikasi, insya Allah tiket dukungan dari parpol semakin terbuka lebar," ucapnya, Rabu (16/10/2019).
 
Selain maju melalui parpol, dirinya juga mempunyai rencana lain, yakni maju secara independen. "Kami akan coba, mengumpulkan dukungan dari masyarakat," ujarnya.
 
Di samping itu, Ketua Umum DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Prawira menyampaikan Nasdem mendapatkan empat kursi di DPRF Kalsel. Untuk memenuhi aturan yang ada memerlukan tambahan 11 kursi. Sehingga terpenuhi 20 persen dari 55 kursi anggota DPRD Kalsel. "Tentunya akan melakukan koalisi dengan parpol lain, ini tugas calon yang maju untuk melengkapi itu," sambungnya.
 
Nasdem Kalsel sendiri betugas memverifikasi berkas pencalonan ke DPP. Dalam hal ini, partainya komitmen sebagai partai gerakan perubahan politik tanpa mahar baik pilkada maupun pilgub. "Ini agar tidak membebani calon yang diusung," tegas dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only