Atap Pasar Tungging Rp1,7 Miliar Ditarget Desember | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Oktober 2019

Atap Pasar Tungging Rp1,7 Miliar Ditarget Desember


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pengelolaan Pasar Kota Banjarmasin mengejar target penyelesaian atap Pasar Tungging hingga Desember 2019. Pengerjaan itu menyerap anggaran Rp1,7 miliar lebih.

Kasi Pemeliharaan Pasar, Dinas Pengelolaan Pasar Kota Banjarmasin, Ilham menjelaskan pembuatan atap Pasar Tungging itu sudah memasuki tahapan perakitan rangka baja.

Saat ini, ujarnya, para pekerja berupaya menyelesaikan target selama 135 hari tersebut. Sehingga bisa rampung tepat pada waktunya. "Ini sudah tahapan perakitan dan akan segera dipasang pada tiap-tiap kios," ujarnya Rabu (16/10/2019).
 
Dikatakannya lagi pembuatan atap Pasar Tungging merupakan program perbaikan prioritas yang harus diselesaikan di tahun ini.

Tak hanya Pasar Tungging, namun Pasar Kesatrian dan Pasar Baru juga dilakukan pembenahan. Yaitu pada blok ikan dan blok sayur. Dengan dibuatkan drainase serta pengecoran jalan yang baru diselesaikan Juli 2019 lalu dengan anggaran Rp174 juta.

Ia juga menambahkan, perbaikan tiga pasar tersebut merupakan upaya pemkot memberikan kenyamanan bagi masyarakat kota seribu sungai dalam berbelanja di pasar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only