Kalsel Tuan Rumah Borneo Cup 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2019

Kalsel Tuan Rumah Borneo Cup 2019

Ilustrasi: indonesiainside
BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel didapuk menjadi tuan rumah dalam Borneo Cup 2019 yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru  (18-21/10/2019).

Sekretaris Umum Pengda SOIna Kalsel, Galuh Nisa Basoeni mengungkapkan kebanggaan Kalsel menjadi tuan rumah di event Internasional. "Pertandingan ini merupakan ajang bagi kalangan disabilitas mental dari tiga negara," ujarnya, Kamis (17/10/2019).

Tim futsal Five-A-Side SOIna Kalsel akan tampil mewakili Indonesia dengan melawan tim futsal Five-A-Side Malaysia dan Brunei Darussalam. Tim futsal Five-A-Side SOIna Kalsel sendiri akan berupaya semaksimal mungkin mempertahankan gelar juara yang diperoleh tahun lalu di ajang yang sama, di Serawak Malaysia. "Semoga tahun ini tetap bisa mempertahankan gelar juara ini. Kami optimis dan mampu meraih juara umum di Borneo Cup 2019 ini," ucapnya.
  
Persiapan yang matang pun sudah dilakukan pihaknya untuk menjamin tim futsal Five-A-Side SOIna Kalsel dalam kondisi siap bertanding. "Beberapa bulan sebelum bertanding kami melakukan program latihan, Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi prima,"ujarnya.

Sebelum pertandingan ini dimulai, terlebih dulu pemeriksaan kesehatan dilakukan di Gedung Bapelkes Kalsel di Banjarbaru. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner