Gubernur Kalsel Ingin Tingkatkan Pembinaan Atlet Biliard | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 14 Oktober 2019

Gubernur Kalsel Ingin Tingkatkan Pembinaan Atlet Biliard


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berupaya melahirkan bibit-bibit baru atlet olahraga di Banua salah satunya dengan Festival Biliard Paman Birin Cup se-Kalimantan yang digelar pada
Sabtu (12/10/2019) di Royal Biliar Pool dan Cafe.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengatakan lewat pertandingan ini para atlet diberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dalam mengasah kemampuan pada ajang-ajang nasional nantinya. Serta berharap di setiap kejuaraan nasional dapat merebut medali emas.
“Hari ini digelar dalam rangka memperbanyak event olahraga khususnya biliar. Sebentar lagi para atlet-atlet juga akan menghadapi Pra PON,” ujarnya.

Ia juga akan meningkatkan pembinaan pada atlet-atlet biliar, agar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga tetap memperhatikan setiap cabang olahraga termasuk biliar dalam pemberian pembinaan yang terbaik.“Dari dulu sudah ada pembinaan. Mungkin akan kita pertajam lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel, Mustohir Arifin mengatakan pertandingan ini terbuka untuk umum tidak dipungut biaya, dan tidak ada pembatasan, bahkan atlet-atlet nasional diperbolehkan, namun harus berdomisili di Kalsel. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only