Derby Papadaan, Barito Putera Ingin Raih Poin Penuh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 31 Oktober 2019

Derby Papadaan, Barito Putera Ingin Raih Poin Penuh


BERITABANJARMASIN.COM - Derby Papadaan akan dilakoni Laskar Antasari dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke 26 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (31/10/2019) malam.

Setelah gagal mendapatkan poin kala bertamu ke kandang Bali United yang berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tuan rumah, kali ini anak asuh Djajang Nurjaman bertekad mengamankan tiga poin penuh di kandang sendiri.

Bagi Barito Putera sendiri pertandingan ini adalah pertandingan yang krusial mengingat Barito sedang menjaga asa tetap berada di luar zona degradasi. Namun Barito Putera harus bermain tanpa dua gelandang andalannya yaitu Bayu Pradana yang terkena akumulasi kartu dan juga Evan Dimas yang sedang melakukan TC di Timnas.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat krusial dan harus berupaya keras untuk meraih tiga poin penuh. "Pertandingan yang cukup krusial, harus kita upayakan untuk meraih tiga poin di sini, untuk tetap bisa bersaing dan keluar dari zona merah," ujar Djanur.

Laskar Antasari kali ini berada di posisi ke 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 26 poin dari 25 laga yang dilakoni. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only