Unggul Duluan, Barito Harus Ikhlas Berbagi Poin dengan Madura United | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 15 September 2019

Unggul Duluan, Barito Harus Ikhlas Berbagi Poin dengan Madura United

foto: istimewa
BERITABANJARMASIN.COM - PS Barito Putera gagal raih kemenangan tandang kedua di markas Madura United, usai meraih hasil imbang 2-2 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 putaran kedua di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (14/9/2019).

Laskar Antasari sempat unggul 0-2 melalui gol Fernando Torres, dari titik putih pada menit 13 dan gol Rafael Silva, di menit ke-68. Namun keunggulan tersebut gagal dipertahankan PS Barito Putera.

Tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Beto Goncalves pada menit ke-76, dan gol Aleksandar Rakic, lewat tendangan penalti pada menit ke-79. Kedua tim memperagakan permainan cepat mereka, Madura United melalui David Lali di sektor sayapnya, dan PS Barito Putera mengandalkan Samsul Arif dan Rizky Pora.

Dibabak pertama, Barito sempat menguasai jalannya pertandingan, namun setelah unggul 0-1, tim tuan rumah bermain lebih agresif dan terus menekan jantung pertahanan PS Barito Putera. Sejumlah peluang emas didapatkan tim tuan rumah, tendangan bebas yang dilakukan Aleksandar Rakic, bisa dimentahkan kiper PS Barito Putera, Adithya Harlan. Juga tendangan Beto yang masih bisa ditahan oleh Nazar Nurjaidin.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil satu poin yang didapatkan. Meski sudah mampu unggul, namun tim lawan bisa menyamakan kedudukan. "Bersyukur, target raih poin tercapai, kita hampir pulang bawa tiga poin," ujarnya.

Sementara itu, sang kapten PS Barito Putera, Rizky Pora sangat menyangkan hasil yang didapatkan, karena timnya sempat unggul namun bisa disamakan. "Kita kehilangan konsentrasi dan fokus, kita sudah unggul tapi kita justru ditekan lawan, dan itu sangat disayangkan," tandasnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only