Tumbangkan Persib, Barito Putera U-18 Masih Kokoh di Puncak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 15 September 2019

Tumbangkan Persib, Barito Putera U-18 Masih Kokoh di Puncak


BERITABANJARMASIN.COM - Laga sengit dijalani Barito Putera U-18 kala menjamu Persib Bandung U-18 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu, (14/9/2019) sore.

Di babak pertama, kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun ketangguhan lini pertahanan Laskar Antasari anum membuat Persib U-18 tak mampu mencetak gol dan skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, anak asuh Ilham Romadhona lebih bermain menekan pertahanan Persib Bandung U-18 alhasil, Barito U-18 mampu menjebol gawang yang dijaga Satrio Azhar dimenit ke 54' lewat gol yang dicetak kapten kesebelasan Mohammad Febrian. Persib Bandung U-18 mampu menyamakan kedudukan di menit 58' berkat gol yang dicetak oleh Saiful.

Tak ingin kalah di kandang sendiri, Barito Putera gencar melakukan serangan hingga gol kemenangan diciptakan lewat sundulan Salmani di menit ke 67'. Atas hasil tersebut, Ilham Romadhona pelatih Barito Putera U-18 menegaskan bahwa poin penting untuk dievaluasi adalah anak asuhnya sekali sering melakukan pelanggaran di lini pertahan. "Kita sering mengambil pelanggaran di daerah kita sendiri dan itu jadi poin penting," tegasnya.

Selain itu juga David Maulana selaku pemain Barito Putera U-18 mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kemenangan ini ia juga mengatakan bahwa kemenanga ini diraih karena kekompakan pemain dan tidak ada ego satu sama lain. "Alhamdulillah kita bisa menang pertandingan sangat ketat, kemenangan ini diraih karena kita bermain dengan kompak dan tidak ada ego dari setiap pemain," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only