Rosehan NB Beri Obat Masuk Angin untuk Ketua DPRD, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 12 September 2019

Rosehan NB Beri Obat Masuk Angin untuk Ketua DPRD, Ada Apa?


BERITABANJARMASIN.COM Dalam Rapat Paripurna DPRD Kalsel yang digelar Kamis, (12/9/2019) mendapat interupsi salah satunya dari Rosehan NB. Dalam hal ini ditanggapi langsung oleh Ketua DPRD sementara, Supian HK.

Adalah Rosehan NB menyampaikan, pada BP Perda telah menyelesaikan 10 Perda dan masih tersisa 7 Perda, dimana dalam hal ini ia meminta agar jalannya proses bisa dikawal dan bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih 4 bulan. "Supaya anggota dewan bisa bekerja dengan cepat dan tidak mempunyai hutang," ujarnya.

Kedua tentang urusan Perda yang diusulkan Pemda. Ketiga penyampaian terimakasih masyarakat Alalak atas kedatangan wakil rakyat yang juga berbarengan dengan Gubernur Kalsel. 

Selain itu mengenai kelangkaan dan kenaikan Gas Elpiji 3 KG agar ditindaklanjuti dengan penambahan kuotanya. Dirinya juga menyampaikan oleh-oleh obat masuk angin dengan korek kuping dari aspirasi mahasiswa (9/9/2019) lalu yang langsung diberikan dan diminum langsung Ketua  Supian HK, Wakil Ketua Syaripuddin dan Rosehan, dilanjutkan membagikan korek kuping kepada anggota dewan.

Sementara itu, menanggapi apa yang diutarakan Rosehan dirinya menuturkan apa yang ingin dicapai saat ini kedepannya bisa berjalan harmonis. "Keberhasilan DPRD menggiring sejalan dengan kinerja pemerintahan," ringkasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only