Lakukan Demo, Mahasiswa Beri Obat Masuk Angin untuk Wakil Rakyat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 September 2019

Lakukan Demo, Mahasiswa Beri Obat Masuk Angin untuk Wakil Rakyat Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Aliansi Mahasiswa Banjarmasin gelar aksi demo damai, di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (9/9/2019). Ada yang unik, mereka memberikan pembersih telinga dan obat masuk angin untuk wakil rakyat.

Aksi digelar bertepatan pelantikan anggota DPRD Kota Banjarmasin dan Kalsel, dengan tujuh tuntutan. Selain melayangkan tuntutan, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Banjarmasin berjanji akan mengawal peran dan fungsi DPRD Kalsel maupun Kota Banjarmasin.

Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa Banjarmasin, Fahrianoor, mengatakan bahwa aksi yang digelar bersama berbagai organisasi, bertujuan mengawal kinerja para wakil rakyat yang hari ini dilantik. "Mulai hari ini, detik ini, kami akan bersama-sama mengawal kenerja Wakil Rakyat," tegasnya.

Ia juga berharap untuk para anggota dewan yang baru dilantik bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, mengingat masih banyak PR yang harus diselesaikan anggota DPRD pada periode sebelumnya seperti kelangkaan LPG 3 KG dan permasalahan lingkungan.

Untuk itu Fahri yang mewakili para anggotanya meminta kepada anggota dewan terpilih, agar memperhatikan kepentingan rakyat dan bisa mewakili suara rakyat dalam meningkatkan fungsi dan kinerja DPRD Kalsel.

Selain itu, aksi juga dilanjutkan ke kantor DPRD Kalsel ditemui langsung Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin sementara yang baru dilantik, Muhammad Yamin yang diberikan bilah pembersih teliga, bunga dan obat masuk angin dari massa.

Memiliki arti, untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat, memberikan suasana harum, dan pencegah para anggota dewan untuk tidak menerima suap. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only