Ketua Pengprov Lemkari Kalsel: Kemenangan Kalsel Jadi Motivasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 11 September 2019

Ketua Pengprov Lemkari Kalsel: Kemenangan Kalsel Jadi Motivasi


BERITABANJARMASIN.COMLemkari Gemilang Kalsel berhasil menjadi juara menyabet 11 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu di Kejuaraan Nasional Karate Lemkari Piala Menpora 2019, dilaksanakan di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur yang diikuti 700 atlet.

Dengan hasil yang diraih, atlet peraih emas termasuk Kalsel mendapat kesempatan mewakili PB Lemkari pada Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI yang digelar di Jakarta.

Sementara itu, sebelumnya diumumkan Kalsel menjadi peraih piala pelatih terbaik yang diberikan kepada S Masriyadi dan Juara Best of the Best kategori Kumite Junior, diberikan kepada M Afif Lubis.

Ketua Pengprov Lemkari Kalsel, M Arman mengatakan hasil yang didapat merupakan kerja keras Lemkari Gemilang di Kalsel berjuang dalam event nasional mendapatkan yang terbaik dengan semangat waja sampai kaputing.

"Kita turut bersyukur gelar juara umum yang didapat membuktikan prestasi para atlet Karate dari Pengprov Lemkari Gemilang Kalsel di ajang bergengsi ini," haturnya, Senin (9/9/2019).

Hal ini juga sebagai motivasi untuk para pelatih dan kontingen atlet kedepannya tetap semangat dalam menampilkan yang terbaik di Event- event selanjutnya. Yang mana kemenangan ini merupakan awal untuk meningkatkan prestasi dan membawa nama harum banua ke tingkat lebih tinggi lagi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only