Gramedia Hadir dengan Wajah Baru di Q Mall Banjarbaru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 September 2019

Gramedia Hadir dengan Wajah Baru di Q Mall Banjarbaru

Opening Gramedia Q Mall Banjarbaru
BERITABANJARMASIN.COM - Gramedia Q Mall Banjarbaru hadir dengan wajah baru setelah dua tahun hadir dalam konsep exhibition di Q Mall. Gramedia terus berbenah demi kepuasan pelanggan dengan turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Corporate Secretary Gramedia, Yoseph Adityo saat launching Gramedia di Q Mall Banjarbaru mengatakan, ada promo yang menarik yaitu voucher dengan total Rp10 juta untuk 150 pengunjung pertama, khusus hari ini (3/9/3019).

"Ada juga beberapa produk pilihan yang diskon mulai dari 50 persen di setiap pembelian Rp300.000, pembeli dapat memenangkan hadiah langsung berupa printer maupun speaker,"  ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk setiap pembelian yang menggunakan aplikasi My VaIue pada tanggal 3-6 September akan mendapatkan diskon 25 persen. "Dengan tambahan 10 persen lagi diskon jika pembeli mengikuti kontes foto yang menjadi rangkaian acara opening. Untuk info selengkapnya ada di lnstagram @gramediapromo dan @gramediabooks," jelasnya.

Dengan tema "Lihat Wajah Baruku" Gramedia Q Mall Banjarbaru siap memberikan kepuasan untuk para penggemar buku khususnya untuk masyarakat Banjarbaru, Selasa (3/9/2019) di Q Mall Banjarbaru.

Gramedia juga turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru yang merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh Regional Manager V Gramedia, E Driermida Primasari yang mengatakan bahwa di Kalimantan sendiri sudah ada delapan toko Gramedia. "Ada di Kalimantan yaitu Pontianak, Samarinda, Balikpapan, dua di Banjarmasin lalu ada dua di Tarakan, dan sekarang Banjarbaru, Gramedia hadir untuk memberikan solusi dan literasi," ujarnya.

Harapannya toko Gramedia mampu memberi warna bagi Qmall dan masyarakat serta meningkatkan literasi membaca bagi anak-anak. "Hadir juga di Aceh sampai Jayapura, guna mencerdaskan kehidupan bangsa, mebawa virus membaca, menggerakan semangat membaca dari buku buku," tuturnya.

Untuk diketahui launching Gramedia hari ini juga dihadiri oleh Finance & Facility Management Director Herman K Masman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only