Djanur Bakal Bawa Barito Jalani Pemusatan Latihan di Bandung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 03 September 2019

Djanur Bakal Bawa Barito Jalani Pemusatan Latihan di Bandung


BERITABANJARMASIN.COM – Putaran pertama Shopee Liga 1 2019 telah diakhiri Barito Putera dengan manis dengan kemenangan di kandang Semen Padang, Ahad (1/9/2019).

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman memanfaatkan jeda paruh musim Liga 1 2019 untuk mematangkan taktik tim barunya. Djadjang berencana membawa Laskar Antasari menjalani pemusatan latihan (TC) di Bandung.

Dikutip dari laman resmi baritoputera.co.id, TC ini akan berlangsung selama satu pekan mulai Kamis (5/9/2019) nanti. Salah satu yang menjadi perhatian Djanur adalah aspek taktikal dan pemantapan strategi, mengingat ia belum lama menangani Barito Putera.

“Ada beberapa hal yang akan kami benahi saat pemusatan latihan nanti, lebih ke persoalan taktikal. Utamanya kami ingin memperbaiki organisasi lini pertahanan,” ungkap Djanur.

Sebelum menjalani pemusatan latihan tersebut, setelah mengalahkan tuan rumah Semen Padang 3-2 kemarin, pemain diberikan libur selama dua hari. Djanur  menginginkan pemain memanfaatkan waktu berkumpul dengan keluarga secara maksimal.

“Kami beri waktu libur selama dua hari agar mereka bisa menikmati waktu bersama keluarga. Diharapkan pada saat pemusatan latihan nanti, mereka sudah segar kembali,” pungkas Djanur. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only