Djanur inginkan Kemenangan Melawan Tim Mantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 28 September 2019

Djanur inginkan Kemenangan Melawan Tim Mantan


BERITABANJARMASIN.COM - Lanjutan Shopee Liga 1 2019 semakin memanas, kali ini PS Barito Putera akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/2019) malam.

Barito Putera yang berada di zona merah tak ingin mendapatkan hasil buruk di pertandingan ini yang tampil sebagai tuan rumah.
Misi kebangkitan dari zona degradasi menjadi tujuan utama coah Djajang Nurjaman untuk membawa Laskar Antasari kembali ke posisi aman di Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman yang juga mantan pelatih Persebaya Surabaya mengungkapkan bahwa Barito Putera sedang berada di posisi yang tidak bagus, dan memerlukan banyak kemenangan. "Posisi kami lagi tidak bagus, sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan," katanya.

Selain itu pemain bertahan PS Barito Putera, Dandi Maulana mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya sudah menyiapkan strategi yang diberi oleh Coach Djanur dan juga sudah menganalisis permainan tim lawan.

"Kalau strategi khusus pasti ada, sebab sebelum pertandingan kita sudah menganalisis dan coach juga sudah mengasih apa yang harus dilakukan dalam pertandingan nanti," ujar Dandi saat jumpa pers. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only