Biar Bugar, Wali Kota Banjarmasin Minum Jamu Bareng ASN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 September 2019

Biar Bugar, Wali Kota Banjarmasin Minum Jamu Bareng ASN


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melaunching produk jamu dari Griya Sehat Sigar dari Rumah Sasirangan Kreatif, Senin (2/9/2019). Ia pun bersama para ASN Pemkot Banjarmasin bersama-sama meminum jamu.

Griya Sehat Sigar merupakan brand minuman jamu yang terbuat dari tanaman herbal, dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dengan mengajak para ASN untuk minum jamu merupakan salah satu cara menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selain itu ia juga mengimbau para ASN untuk berolahraga rutin. "Itu merupakan bentuk upaya Pemkot Banjarmasin dalam sosialisasi hidup sehat," ujarnya usai minum jamu.

Pada kegiatan tersebut orang nomor satu di Kota Baiman itu juga mengatakan dengan hidup sehat bisa membentuk kebugaran para ASN dengan moto hidup mencegah lebih baik daripada mengobati.

Ia pun berharap dengan terus melakukan treatment kesehatan tersebut bisa membuat para ASN bisa lebih sehat dalam setiap menjalankan pekerjaan.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only