Sah! Djajang Nurjaman Resmi Arsiteki Barito Putera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 22 Agustus 2019

Sah! Djajang Nurjaman Resmi Arsiteki Barito Putera

foto: Instagram Hasnuryadi Sulaiman
BERITABANJARMASIN.COM - Djajang Nurjaman resmi bergabung ke PS Barito Putera sebagai pelatih kepala, menggantikan Jacksen F Tiago untuk mengarungi sisa musim Shopee Liga 1 2019.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu telah menandatangani kontrak di kediaman Manajer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (21/8/2019) malam.

Pelatih yang mengantarkan Persib Bandung juara Liga Indonesia di tahun 2014 tersebut ingin memperbaiki keadaan Laskar Antasari saat ini yang berada di papan bawah klasemen sementara.

Menurut Manajer PS Barito Putera, Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman) tidak langsung memimpin Barito kala menjamu Persipura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Jumat (23/8/2019) nanti, dan masih mempercayakan Yunan Helmi untuk menangani pertandingan tersebut.

"Memang secara kontrak Djanur sudah resmi bergabung, namun tidak langsung memimpin, soalnya waktu terlalu mepet jadi kita masih mempercayakan kepada Yunan Helmi untuk laga lawan Persipura," pungkasnya.

Djanur yang ditugaskan sebagai pelatih kepala Laskar Antasari akan didampingi oleh Yunan Helmi sebagai asisten pelatih saat ia sudah memimpin Barito Putera. (fajar/sip).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only