Laskar Antasari U16 Sambangi GIBS, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 01 Agustus 2019

Laskar Antasari U16 Sambangi GIBS, Ada Apa?


BERITABANJARMASIN.COM - Di sela-sela aktivitas berlatih dan jeda kompetisi Elite Pro Academy 2019, skuat Barito Putera U16 menyempatkan waktu menghadiri undangan talk show dan coaching clinic dari Global Islamic Boarding School (GIBS), Selasa (30/7/2019).

Acara digelar di Aula GIBS, Sungai Lumbah, Barito Kuala. Rombongan tim Laskar Antasari Muda datang dipimpin Asisten Pelatih Nurcholis Majid, mewakili Pelatih Kepala Gilang Ramadhan yang berhalangan hadir karena tengah mendampingi Timnas  U15 yang sedang berjuang di ajang Piala AFF U15. Mereka mendapat apresiasi dari para siswa baru SMP dan SMA GIBS.

Deputy in Learning GIBS, Muhammad Tafirullah Hidayat, dalam sambutannya di awal acara mengatakan pertemuan dengan para penggawa PS Barito Putera ini merupakan momentum yang sudah lama dinanti-nanti oleh siswa dan manajemen GIBS. "Sama halnya dengan GIBS, klub Barito Putera juga bagian dari keluarga besar Hasnur Group. Kegiatan seperti ini sudah cukup lama kami tunggu, karenanya kami sangat gembira pada akhirnya bisa terealisasi. Semoga momentum ini dapat semakin mengakrabkan GIBS dengan PS Barito Putera," harap Hidayat.
 
Sedangkan Asisten Pelatih PS Barito Putera U16, Nurcholis Majid, menjelaskan tim asuhannya adalah wujud nyata dari komitmen dan kesungguhan manajemen PS Barito Putera dalam program pembinaan sepakbola usia muda. "Tim ini diproyeksikan lima tahun ke depan bakal mengisi kebutuhan pemain untuk tim senior yang berkiprah di kompetisi tertinggi persepakbolaan di tanah air," ujar pelatih asal Tangerang itu. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only