Gol Semata Wayang Ady Setiawan, Antar Barito Taklukkan Maung Bandung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Agustus 2019

Gol Semata Wayang Ady Setiawan, Antar Barito Taklukkan Maung Bandung

foto: www.football5star.com
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali melakoni laga kandang kala menjamu tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura Ahad, (4/8/2019) malam.

Laga yang berlangsung amat dramatis tersebut mempertunjukkan serangan demi serangan dari kedua tim. Tim tamu lebih mendominasi permainan di babak pertama yang terus menguji keperkasaan peratahanan Barito Putera, namun tidak ada gol yang terjadi hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pelatih Barito putera Yunan Helmi melakukan perubahan dengan rotasi pemain. Terbukti, anak asuhan Yunan berhasil bermain lebih impresif menekan pertahanan Maung Bandung, beberapa kali gawang yang dijaga oleh I Made wirawan tersebut hampir kebobolan oleh Rizky Pora dkk, namun masih bisa digagalkan.

Pertandingan yang disaksikan oleh 7.859 penonton tersebut bergemuruh saat memasuki injury time, Ady Setyawan mampu menjebol gawang Persib Bandung dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Laskar Antasari, serta membawa Barito Putera memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan tersebut Barito Putera mulai beranjak naik dari klasemen bawah yang sebelumnya di posisi 15, kini Laskar Antasari naik di posisi 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin tepat di bawah Persib Bandung yang berada di posisi 11 yang hanya terpaut satu poin. (fajar/sip)

SUSUNAN PEMAIN

Barito Putera (4-3-3): 20-Aditya Harlan, 23-Ady Setiawan, 55-D.M. Abdulkak, 47-D.H. Monim, 14-Nazar Nurzaidin, 5- Rony Beroperay, 13-Bayu Pradana, 6-Evan Dimas Darmono, 18-Gavin Kwan Adsit, 10-Rafael da Silva, 26-Rizky Pora.

Pelatih : Yunan Helmi

Persib Bandung (4-4-2): 78-I Made Wirawan, 16-Achmad Jufriyanto, 3-Ardi Idrus, 4-Bojan Malisic, 22-Supardi Nasir, 11-Dedi Kusnandar, 9-Esteban Vizcarra, 13-Febri Hariyadi, 77-Muhammad Ghozali Siregar, 24-Hariono, 10-Ezechiel N'Douassel.

Pelatih : Robert Rene Alberts

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner