Barito Siap Hadapi Juara Piala Indonesia Sore Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Agustus 2019

Barito Siap Hadapi Juara Piala Indonesia Sore Ini

ilustrasi: sportdetik
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera akan melakoni laga tandang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kali ini Laskar Antasari akan bertandang ke markas PSM Makassar, Rabu, (14/8/2019) sore di Stadion Andy Mattallatta Mattoangin, Makassar.

Usai mengalami kekalahan atas Tira Persikabo di pertandingan sebelumnya, Barito menjadikan itu sebuah pelajar untuk menghadapi PSM sore nanti. Pelatih Barito Putera Yunan Helmi menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk laga sore hari ini melawan PSM karena saat melawan PS Tira dirasa kurang nyaman bagi tim. "Barito Putera sudah menyiapkan diri untuk menghadapi laga ini, memang kemarin melawan PS Tira mendapatkan hasil kurang nyaman buat kami," ujar Yunan.

Menjamu Barito Putera di kandangnya, PSM sendiri juga berbekal hasil kekalahan di laga sebelumnya kontra Borneo FC dengan skor 1-2. Di sisi lain, PSM masih merasakan atmosfir juara setelah memastikan diri meraih gelar juara Piala Indonesia 2019. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only