Bakal Ketemu "Mantan", Barito Bersiap Hadapi Persipura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 22 Agustus 2019

Bakal Ketemu "Mantan", Barito Bersiap Hadapi Persipura


BERITABANJARMASIN.COM - PS Barito Putera akan menghadapi Persipura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2019).

Dalam laga kali ini, Laskar Antasari akan menghadapi tim yang diarsiteki pelatih yang sebelumnya menangani PS Barito Putera di awal putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Jacksen F Thiago yang kini menjadi pelatih kepala Persipura Jayapura juga akan bernostalgia dengan Kota Banjarmasin, namun bukan sebagai pelatih Laskar Antasari, melainkan sebagai lawan dari klub kebanggaan Banua.

Sebelumnya, Jacksen memang menangani Barito Putera di awal putaran pertama Shopee Liga 1 2019 namun kurang mendapatkan hasil yang maksimal dan memutuskan mundur dari kursi kepelatihan dan berlabuh ke klub yang lama ia pimpin Persipura Jayapura.

Di sisi lain, sebenarnya Barito Putera juga mempunyai pelatih rekrutan baru yaitu Djajang Nurjaman yang ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala meneruskan kepemimpinan Yunan Helmi dalam sisa laga di Shopee Liga 1 2019. Namun Djanur belum melakukan debutnya bersama Barito kala menjamu Persipura.

Pada laga yang akan digelar Jumat sore tersebut, Jacksen F Tiago mewaspadai Barito Putera yang tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Barito Mania. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only