Suami Idaman Banget, Begini Aksi Wali Kota Banjarmasin Masak Nasgor untuk Keluarga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 Juli 2019

Suami Idaman Banget, Begini Aksi Wali Kota Banjarmasin Masak Nasgor untuk Keluarga


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina selain memiliki segudang prestasi sebagai wali kota, ternyata juga pandai memasak. Hal itu terlihat saat ia mengikuti lomba masak nasi goreng dalam rangka Harganas ke-26, Jumat (5/7/2019).

Mantan aktivis mahasiswa ini pun tampak lihai memainkan alat penggorengan dalam mengolah nasi goreng bersama istri dan anak-anaknya. Hal ini menjadi pemandangan menarik di Balai Kota Banjarmasin.

Mengenakan baju sasirangan dan apron biru muda, ia tak canggung mengaduk nasi agar tercampur dengan bumbu.

Kegiatan yang diikuti 45 peserta itu, bertujuan untuk mengangkat peranan seorang ayah dalam satu keluarga, dengan memasak nasi goreng dan mengajak keluarga makan bersama. "Tumbuh kembang seorang anak tidak lepas dari peranan seorang ayah yang selalu memberikan bimbingan dan perlindungan dalam sebuah keluarga," ujarnya usai sukses memasak nasi goreng.

Menurut suami dari dr Siti Wasilah itu, penting sekali penanaman karakter yang dilakukan seorang ayah terhadap keluarganya.

Orang nomor satu di Kota Baiman tersebut, mengajak para ayah di Banjarmasin, untuk memberikan intesitas terhadap keluarga terutama kepada anak-anaknya yang masih dalam tahap pertumbuhan. "Di sinilah peranan ayah sangat diperlukan, khususnya pada usia emas pertumbuhan anak," katanya.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri Kepala Dinas PUPR, Arifin Noor, Dandim 1007 Nopied Arif, dan perwakilan dari Polresta Banjarmasin, Wayan yang ikut serta dalam perlombaan memasak untuk keluarga itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only