Nyatakan Kesiapan, Akankah Pasangan Sahbirin-Mardani Terwujud? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 Juli 2019

Nyatakan Kesiapan, Akankah Pasangan Sahbirin-Mardani Terwujud?

Mardani H Maming
BERITABANJARMASIN.COM - Politisi PDIP Kalsel, Mardani H Maming mengaku siap jika diminta mendampingi petahana, Sahbirin Noor sebagai calon Wakil Gubernur Kalsel. Apalagi partainya adalah partai pengusung Paman Birin di Pilgub sebelumnya.

Di sela Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP Kalsel, Senin (8/7/2019), Mardani mengatakan PDIP memiliki kader-kader terbaik yang siap mendampingi Paman Birin. "Insya Allah siap jika diminta," kata mantan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu tersebut kepada wartawan.

Menurutnya, dalam peta politik, khususnya Pilgub Kalsel 2015, PDIP merupakan partai pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih Sahbirin Noor-Rudi Resnawan.

Membangun Kalsel, lanjutnya, tak cukup hanya dengan "satu warna", sehingga, perlu banyak warna dan bersama-sama berkolaborasi dalam mewujudkan Banua yang lebih maju.

Sementara itu, Gubernur Kalsel sekaligus Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan, Konferda dan Konfercab menjadi momentum yang baik untuk evaluasi keberhasilan PDIP Kalsel di Pemilu 2019 kemarin.

Orang nomor satu di Bumi Sultan Suriansyah ini mengakui, PDIP merupakan partai pengusung dirinya di Pilgub 2015, sehingga juga memberikan dukungan penuh siapa pun nantinya yang akan menjadi pengurus PDIP Kalsel yang baru. "Kita perlu bersatu dan jangan saling sikut-menyikut," tegasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner