Kemen PAN-RB Sosialisasikan Permenpan Nomor 19/2018 di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Juli 2019

Kemen PAN-RB Sosialisasikan Permenpan Nomor 19/2018 di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Biroraksi menggelar sosialisasi Permenpan Nomor 19 tahun 2018 tentang Penyusunan Peta Proses Bisnis Instansi Pemerintah.

Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementrian PAN-RB, Edy Syahputra mengharapkan adanya sinergi pusat dan daerah yang selama ini belum dapat terlaksana secara maksimal dapat menata struktur organisasi pemerintahannya dengan baik dan menyesuaikan dengan peraturan ini.

"Kita berharap setalah adanya sosialisasi ini daerah-daerah memiliki perluasan pemahaman dan dapat menyesuaikan struktur organisasinya sesuai kebutuhan dan peraturan yang tertuang dalam permenpan nomor 19 tahun 2018 ini," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Banjarmasin kali ini berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sosialisasi se-Kalimantan ini. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (9/7/2019) di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Ucapan terima kasih dan penghargaan Kalsel dapat menjadi tuan rumah pun tak elak disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Nor yang diwakili oleh Sekdaprov Abdul Haris Makki.

Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Menururnya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitaa bioraksi.
"Tentu kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi melaui sosialisasi sehingga langkah kita dalam tata kelola organisasi menjadi lebih baik lagi," cetusnya.

Dikatakannya pula yang paling penting adalah bagaimana kita memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat cepat tepat dan tidak ada unsur pungli dan korupsi. "Itu tentu hal yang paling penting diberikan ke masyarakat," ucapnya.

Diakuinya sebagai Aparatul Sipil Negara (ASN) bertugas memberikan pelayanan sebaik-baiknya. "Bagaimana kita menciptakan kenyamanan ketentraman masyarakat di dalam berurusan," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only