Gubernur Kalsel Ajak Media Massa Turut Bantu Perangi Narkoba | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Gubernur Kalsel Ajak Media Massa Turut Bantu Perangi Narkoba

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.
BERITABANJARMASIN.COM - Peringatan Hari Narkotika Internasional (HANI) di Kalsel berlangsung meriah. Jalan sehat dan kesenian Madihin turut menyemarakkan acara, Ahad (21/7/2019) di Siring Nol Kilometer Banjarmasin.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, berharap ada gerakan yang lebih dahsyat lagi untuk penyebarluasan pencegahan narkoba. "Untuk membendung itu semua tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah, kita semua harus bergerak bersama," ucapnya.

Ia juga berharap kepada media massa untuk turut menyebarluaskan bahaya dan dampak narkoba. Apalagi dampaknya bisa merusak generasi bangsa. "Mari sama-sama  memerangi narkoba," ujarnya.

Dengan mengarahkan para generasi muda untuk berolahraga dan berkesenian juga bisa menjadi salah satu upaya mencegah anak muda terjebak menggunakan barang haram tersebut. 

Sementara itu Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Mohamad Aris Purnomo mengatakan, optimis penyalahgunaan narkoba dapat diberantas, asalkan semua pihak bekerja sama. "Kegiatan ini betul-betul sangat positif, saya sangat optimis peredaran narkoba dapat ditekan," jelas dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only