dr Siti Wasilah Sosialisasikan Pola Asuh Anak dan Remaja di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 Juli 2019

dr Siti Wasilah Sosialisasikan Pola Asuh Anak dan Remaja di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - TP PKK Banjarmasin gelar sosialisasi Program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (08/7/2019).

Pada kegiatan yang merupakan salah satu program unggulan dari TP PKK itu, bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang pentingnya pola asuh anak agar menjadi anak yang sehat dan berprestasi.

Menurut Ketua TP PKK Banjarmasin Hj dr Siti Wasilah menyampaikan PAAR itu merupakan kegiatan yang nantinya akan diikutsertakan pada lomba tingkat nasional yang rencananya penilaiannya dilakukan dalam waktu dekat. "Sosialisasi ini memberikan pengetahuan terhadap masyarakat pentingnya dalam mengasuh dan mendidik anak," ujarnya

Wasilah juga menyampaikan sosialisasi itu pun diharapkan mampu meningkatkan pendidikan karakter keluarga yang meliputi pengetahuan, sikap dan keterampilan agar anak anak kita bisa terarah dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Istri orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap masyarakat khususnya para orangtua bisa lebih bijaksana dan memberikan perhatian lebih, dalam tumbuh kembang anaknya terutama pada anak yang masuk pertumbuhan emas. "Di sinilah peran orangtua dalam mendidik anaknya dengan penuh kasih sayang," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner