Besok Air PDAM Distop, Siap-siap Deh! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Juli 2019

Besok Air PDAM Distop, Siap-siap Deh!

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, Supian.
BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih kembali memperbaiki pipa disitribusi air baku di IPA I PDAM Bandarmasih Banjarmasin berdiameter 600 dan 500 mm.

Hal itu disampaikan Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, Supian. Perbaikkan pipa tersebut harus dilakukan sebagai antisipasi menghadapi musim kemarau.

Supian menjelaskan, pelaksanaan perbaikan pipa distribusi rencananya dikerjakan, Rabu (24/7/2019) pukul 09.00 hingga 15.00 WITA yang diperkirakan memakan waktu enam jam pengerjaan.

Proses penggantian pipa akan berdampak pada distribusi ke pelanggan, baik secara keseluruhan mapun sebagian pendistribusian air baku, di tiga kecamatan.

Adapun wilayah yang terdampak yakni, seluruh Banjarmasin Barat, kemudian Banjarmasin Tengah dan sebagian Banjarmasin Utara jalur sebelah kiri Jalan Hasan Basry.

"Perbaikan pipa ini dalam rangka menjaga pelayanan kepada pelanggan, apalagi ini telah memasuki musim kemarau," katanya dalam jumpa pers, Senin (22/7/2019) di Aula PDAM Bandarmasih.

Pelaksanaan pengerjaan diupayakan secepatnya selesai, untuk itu pihaknya juga telah mempersiapkan layanan ke rumah pelanggan sekaligus permintaan maaf kepada pelanggannya.
"Untuk pelayanan mobil air keliling, pelanggan bisa menghubungi petugas kami di nomor 081255763905 atas nama Syahril atau Yamani 085348487370 dan air ini digratiskan, mudahan bisa dimaklumi," katanya.

Menurutnya pengerjaan pipa pendistribusian tersebut diharapkan bisa selesai sebelum waktu yang ditargetkan, agar dampak yang dirasakan masyarakat tidak terlalu panjang. Mengingat, ujarnya, penormalan dalam produksi dan pendistribusian air baku, juga memakan waktu hingga lima hari untuk wilayah yang berada di ujung kecamatan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only