Akhirnya! Bayu Pradana Berpeluang Perkuat Barito Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 Juli 2019

Akhirnya! Bayu Pradana Berpeluang Perkuat Barito Lagi


BERITABANJARMASIN.COM - Pemain tengah Barito Putera, Bayu Pradana sudah tak sabar memperkuat Laskar Antasari. Maklum saja, pada beberapa laga, Bayu hanya bisa menonton lewat layar kaca dan pemanis bangku cadangan.

Kini Bayu akhirnya berpeluang besar untuk diturunkan menjadi starter pada laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (27/7/2019) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Gelandang Barito Putera yang juga andalan Timnas Indonesia tersebut baru pulih dari cedera dan sudah mulai bergabung latihan dengan tim sejak pekan kemarin. Namun pelatih Barito Putera, Yunan Helmi tidak menurunkan Bayu saat menjamu Persela. Karena tidak mau hal buruk terjadi lagi terhadap Bayu dengan kondisi yang belum seratus persen. "Kami tidak mau ambil risiko menurunkan Bayu saat melawan Persela,  dengan kondisi yang belum fit," ujar Yunan.

Tim Laskar Antasari sendiri akan membawa 20 pemain saat bertandang ke markas PSS Sleman, termasuk Bayu Pradana dan Barito Putera berangkat dari Banjarmasin sore (25/7/2019) nanti. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only