Viral di Medsos, Ini Kata Paman Parkir Siring Menara Pandang tentang Keran Air Siap Minum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Juni 2019

Viral di Medsos, Ini Kata Paman Parkir Siring Menara Pandang tentang Keran Air Siap Minum


BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin telah menyediakan fasilitas air siap minum di beberapa tempat seperti salah satunya di dekat Rumah Anno, Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean.

Menurut pantauan jurnalis Beritabanjarmasin.com, Rabu (12/6/2019) keberadaan keran air siap minum sendiri dalam keadaan bersih dan kerannya pun mengalir dengan baik.

Keran air siap minum ini sempat menjadi sorotan, sebab menjadi viral di linimassa Instagram. Dalam video yang tersebar, terlihat Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membersihkan sendiri fasilitas publik itu. Sebab, tampak kotor dan berlumut.

Salah satu pengunjung, Siring Menara Pandang Jali, yang kami temui, mengalu sering berkunjung ke kawasan tersebut, namun Jali baru tau jika keran yang ada di dekat Rumah Anno itu adalah air sip minum. "Hanyar tahu,  kalo itu kawa langsung diminum kada memperhatikan soalnya kalo ke sini," ucapnya sambil tersenyum.

berbeda dengan Jali, seorang petugas parkir yang hampir setiap harinya berada di siring, mengaku hampir setiap hari meminum air dari keran siap minum itu. "Inggih setiap hari ulun minum, nyaman, senang jadi kada usah nukar banyu mun haus biasanya ulun bawa botol dari rumah ambil di situ banyunya," ucap Munasih salah satu petugas parkir Menara Pandang. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only