Tim EKPPD Kalsel Kunjungi Pemkot Banjarmasin, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Juni 2019

Tim EKPPD Kalsel Kunjungi Pemkot Banjarmasin, Ada Apa?


BERITABANJARMASIN.COM - Berhasil menduduki salah satu peringkat terbaik nasional di 2017 lalu, membuat Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) Kalsel datang berkunjung ke Pemkot Banjarmasin.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan memberikan masukan terkait laporan EKPPD tahun 2019 yang telah dibuat Pemkot Banjarmasin.

Untuk itu Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan meskipun peringkat EKPPD Kota Banjarmasin sudah menujukkan posisi bagus, namun, Herman tetap meminta semua SKPD dan aparatur Pemkot Banjarmasin untuk tetap terus meningkatkan kinerjanya. “Kepada para kepala SKPD dan aparatur pemerintah saya harap tingkatkan kinerja," ujarnya.

Menurut informasi yang terhimpun, evaluasi EKPPD tersebut dalam rangka Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)  tahun 2018 lalu. Hal itu yang disampaikan langsung Ketua Tim Evaluasi, Firman bahwa seperti tahun sebelumnya kunjungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan timnya. Karena itu, ia berharap EKPPD yang dilaksanakan bisa memberikan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita berharap EKPPD tahun ini juga bisa lebih ditingkatkan, nilainya juga bisa ditingkatkan peringkatnya, setidaknya bisa masuk sepuluh besar,” pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only