Masya Allah, Calhaj Kalsel Tertua Berusia 105 Tahun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 22 Juni 2019

Masya Allah, Calhaj Kalsel Tertua Berusia 105 Tahun

Pengukuhan PPIH Kalsel 2019
BERITABANJARMASIN.COM  - Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makki mengukuhkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) 2019 di Asrama Haji Jalan A Yani KM28 Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (21/6/2019). 
 
Ia mengucapkan selamat kepada panitia yang dilantik dan diharapkan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.  Terutama tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh jemaah haji.
 
Ia juga mengingatkan kepada panitia agar dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, dengan melakukan koordinasi dengan seluruh mitra kerja, serta memperhatikan mkanan yang disajikan.
 
Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalsel, Noor Fahmi menambahkan untuk jumlah calon jemaah haji Kalsel dengan kuota semula hanya di beri 3.831 orang, kemudian karena ada penambahan kuota di Indonesia sebanyak 10.000 orang maka Kalsel mendapat 324 kuota tambahan. Sehingga jumlah untuk Kalsel seluruhnya sebanyak 4.155 orang.
 
Kemudian petugas 65 orang, dibagi sebanyak 13 kloter, untuk 1 kloternya berjumlah 135 orang sehingga jika dijumlah untuk jemaah dan petugas sebanyak 4.220 orang untuk Kalsel. "Memang sampai saat ini masih ada 54 orang yang belum melunasi tetapi kita beri batas waktu hingga 25 Juni 2019," Ucap Noor Fahmi.

Sedangkan untuk calon jemaah haji penyandang disabilitas belum ada terdata sampai saat ini. Jemaah paling muda berusia 18 tahun dan paling tua 105 tahun di Kalsel. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only