Cari Bibit Atlet, Pomda Kalsel 2019 Resmi Dibuka Paman Birin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 25 Juni 2019

Cari Bibit Atlet, Pomda Kalsel 2019 Resmi Dibuka Paman Birin


BERITABANJARMASIN.COM - Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) tingkat Kalsel resmi dibuka, Senin ( 24/6/2019) di Gedung Olahraga Hasanudin. Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor hadir langsung dalam agenda tersebut.

"Melalui prestasi di bidang olahraga, negara akan terangkat harkat dan martabatnya, bahkan mendapat kehormatan dan pujian," kata Paman Birin di hadapan peserta.

Karena itu, kata dia, sudah semestinya ditingkatkan pembinaannya, mulai dari mencari bakat, ketersediaan sarana dan fasilitas, hingga menyelenggarakan kejuaraan, termasuk kejuaraan di level mahasiswa.

Ia menambahkan, untuk meraih sebuah prestasi dan hasil besar harus melalui pembinaan dan kompetisi yang berjenjang, serta kerja keras dan disiplin dari pemain itu sendiri. "Pomda harus kita terus adakan," tegas dia.

Saat ini berbagai cabang olahraga, menurutnya menjadi perhatian negara di berbagai belahan dunia. Tanpa terkecuali di Indonesia, dan tiap-tiap negara berlomba-lomba untuk memajukan dunia olahraga. "Junjung tinggi sportivitas," tandasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only