Bijak, Begini Kata Wali Kota Tengahi Polemik Desain Kelotok Wisata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 11 Juni 2019

Bijak, Begini Kata Wali Kota Tengahi Polemik Desain Kelotok Wisata


BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi polemik desain modifikasi kelotok wisata antara Dishub dan Disbudpar, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina angkat bicara. Menurutnya hanya ada kesalahan komunikasi saja.

Ibnu menjelaskan bahwa dirinya meminta desain kepada Disbudpar, yang nantinya bisa diterapkan di beberapa kelotok yang disiapkan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga mengatakan bahwa pada dasarnya sesuai hasil rapat beberapa waktu lalu, memang desain dari Dishub yang akan digunakan untuk memodifikasi kelotok wisata tersebut.

Namun, dijelaskannya lagi desain tersebut hanya perlu dikomunikasikan lagi mengenai biaya dengan dana yang cukup besar karena merenovasi seluruh klotok. "Sementara ada keinginan untuk yang simple saja separuh terbuka dan separuh tertutup, nah ini yang perlu disepakati bersama," jelasnya kepada awak media, hari ini (11/6/2019).

Menurutnya lagi, hingga sampai saat ini masih belum ada kesepakatan bersama untuk desain tersebut, untuk itu ujarnya segera dilakukan rapat intern duduk bersama menemukan solusi yang tepat.

Ia pun berharap untuk bisa diselesaikan secepatnya, dan ada kesepakatan bersama untuk modifikasi kelotok wisata, mengingat akan ada banyak event besar yang digelar pada beberapa bulan mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only