Besok Lomba Desain Logo Harjad Kota Banjarmasin Dibuka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Juni 2019

Besok Lomba Desain Logo Harjad Kota Banjarmasin Dibuka


BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, pemkot menggelar lomba design logo dengan tema yang akan diusung adalah "Banjarmasin Kota Pariwisata Sungai dengan Wirausaha Baru yang Kreatif dan Inovatif." Terhitung besok tanggal 19 Juni 2019 lomba desain logo tersebut dibuka untuk umum, dan akan ditutup pada 30 Juni 2019 pukul 24.00 WITA.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakot Banjarmasin Yusna Irwan, sayembara pembuatan lomba design digelar kurang lebih dua minggu tersebut, akan lebih banyak detail daripada tahun sebelumnya. "Mulai besok kita akan membuka lomba desain logo," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (18/6/2019).

Yusna juga membeberkan bahwa pada lomba design logo tersebut akan dipilih langsung oleh wali kota dan wakilnya, untuk menentukan pemenang. Dijelaskannya lagi, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp3 juta untuk juara pertama, Rp1,5 juta untuk juara kedua, sedangkan untuk juara ketiganya mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah, dengan hanya mengirim satu gambar design logo per orang.

Hasil design logo tersebut, ujarnya lagi bisa langsung dikirim ke panitia melalui email logobjm2019@gmail.com dengan format PNG, dan bagi pemenang design logo tersebut akan sepenuhnya menjadi hak Pemkot Banjarmasin untuk digunakan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only