Berjumpa Guru Semasa SMA, Wali Kota Banjarmasin Sampai Menangis Terharu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 Juni 2019

Berjumpa Guru Semasa SMA, Wali Kota Banjarmasin Sampai Menangis Terharu


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka langsung acara silaturahmi dan halal bihalal alumni SMA Negeri 2 (Smada) Banjarmasin, di Siring Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (8/6/2019).

Orang nomor satu di Kota Baiman itu yang juga merupakan alumni Smada angkatan 1993 itu berharap SMA Negeri 2 Banjarmasin bisa lebih maju lagi, dengan meningkatkan mutu pendidikan yang diterapkan selama ini.

Ibnu mengatakan dengan digelarnya acara tersebut, diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi baik itu antar alumni maupun terhadap para guru yang pernah berjasa dalam memberikan pedidikan kepada para alumni.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina juga memberikan tali asih kepada beberapa guru saat ia masih berseragam SMAN 2 Banjarmasin. Ia tampak menitikkan air mata karena terharu. "Sudah lama tidak bertemu, dan dipertemukan di sini subhanallah," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com usai foto bersama para alumni Smada.

Ia juga berharap dengan dipertemukan pada acara tersebut hubungan baik antar alumni maupun terhadap guru bisa tetap terjalin.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor yang juga alumni Smada. Pada acara Halal bihalal sekaligus reunian tersebut, ia terlihat sangat terharu bisa bertemu kembali dengan para teman dan guru yang sangat berjasa baginya.

Alumni tahun 1980 itu pun mengaku sangat senang bisa menyambung tali silaturahmi yang sempat terputus dikarenakan akan kesibukan mereka masing masing. "Bisa bertemu sama guru senior saya," ucapnya terharu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only