Arus Balik Mudik Ramai di Terminal KM6 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 Juni 2019

Arus Balik Mudik Ramai di Terminal KM6


BERITABANJARMASIN.COM - Arus balik mudik hingga hari ini (9/6/2019) terlihat ramai di Terminal KM6 Banjarmasin. Apalagi besok, sebagian besar perantau sudah kembali masuk bekerja, dan anak-anak mulai masuk sekolah.

Salah satu warga asal Pangkalanbun, Kalteng, bernama Rizka menuturkan, memang menjadwalkan untuk kembali ke Pangkalanbun hari ini dari Banjarmasin Ia harus menempuh perjalanan selama 13 jam. "Karena besok sudah masuk kerja," ujarnya kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, ia pun takut kalau kehabisan tiket bus, jika tak pulang hari ini. Selain Rizka, ada juga pemudik dari Asam-asam, Kabupaten Tanah Laut. Ia sudah sembilan hari di Banjarmasin untuk berkunjung ke rumah orangtuanya di daerah Kelayan, Banjarmasin Selatan. Hari ini ia menjadwalkan kembali ke Asam-asam. "Saya dapat kabar ada banjir di Asam-asam. Selain itu anak-anak esok masuk sekolah," ucapnya.

Perjalanan dari Banjarmasin menuju rumahnya sendiri menggunakan angkot yang ada di Terminal KM6 sekitar 150 menit. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner