Wakil Wali Kota Banjarmasin Bukber Bersama Warga di Rumdin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 21 Mei 2019

Wakil Wali Kota Banjarmasin Bukber Bersama Warga di Rumdin


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah menggelar buka puasa bersama jajaran SKPD, Forkopimda, serta ratusan warga sekitar, di rumah dinas Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara, Senin (20/5/2019).

Kegiatan yang juga merupakan agenda rutin digelar disetiap tahun tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar para Pejabat Pemkot Banjarmasin beserta masyarakat.

Herman mengatakan di bulan puasa ini merupakan momen yang pas bagi kita duduk berkumpul bersama, sambil menunggu beduk maghrib tiba. "Dengan buka puasa bersama ini kami harap bisa menjalin kebersamaan dalam membangun kota yang kita cintai ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Pada kesempatan itu juga Herman mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota untuk mewujudkan kota Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman.

Pada kegiatan itu juga turut dihadiri orang nomor satu di kota seribu sungai, Ibnu Sina beserta Ketua TP PKK Banjarmasin dan alim ulama ustadz Maulani dalam memberikan tausiyahnya, yang dirangkai dengan sholat maghrib berjamaah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner