TP PKK Banjarmasin Berikan 200 Paket Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 15 Mei 2019

TP PKK Banjarmasin Berikan 200 Paket Sembako


BERITABANJARMASIN.COM - Ketua TP PKK Banjarmasin, dr Siti Wasilah turun langsung dalam baksos di Kecamatan Banjarmasin Tengah, membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat, Rabu (15/5/2019)

Kegiatan yang rutin digelar TP PKK kota Banjarmasin, sangat disambut antusias oleh ratusan warga yang datang dan rela mengantri panjang untuk mendapatkan paket sembako tersebut.

Ketua TP PKK Banjarmasin Siti Wasilah menyampaikan bahwa giat tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PKK di Banjarmasin, untuk membantu dan berbagi kepada warga yang tidak mampu. "Ini rutin kami lakukan untuk masyarakat yang tidak mampu," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai memberikan arahan kepada kader PKK

Istri orang nomor satu di Banjarmasin itu pun berharap dengan digelarnya baksos dan pasar murah tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bahan pokok dengan harga murah.

Sementara itu, di tempat yang sama salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Halimah sangat bersyukur dengan diberikannya bantuan sembako. "Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya," ungkapnya kepada beritabanjarmasin.com usai menerima paket sembako.

Pada kegiatan itu juga turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Kepala Dinas Sosial Banjarmasin Iwan Ristianto. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only