Pemkot Banjarmasin Serahkan Tali Asih untuk Veteran Tentara ALRI Divisi IV | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Mei 2019

Pemkot Banjarmasin Serahkan Tali Asih untuk Veteran Tentara ALRI Divisi IV


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin serahkan tali asih kepada 25 veteran tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan saat upacara peringatan HUT ke-70 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Jumat (17/5/2019) pagi.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang merupakan penghargaan tertinggi bagi para veteran tentara telah mendedikasikan hidupnya untuk negara hususnya untuk Banua.

Pada sambutan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang dibacakan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bahwa perjuangan untuk negeri dan banua ini sebenarnya tidak pernah berakhir, selama bangsa ini masih ada, maka tantangan dan perjuangan masih tetap ada. Perjuangan akan terus berlanjut, meski dalam ruang, waktu dan dimensi yang berbeda.

Adapun menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan selain kita berjuang dalam membela bangsa, kita juga harus memperjuangkan pendidikkan sebagai landasan dasar kemajuan negara, serta membangun revolusi hijau untuk kenyamanan lingkungan kita.

“Saat ini, kita berjuang untuk memberantas kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan dalam berbagai aspek kehidupan,” ujarnya usai memimpin upacara.

Orang nomor satu di Kota Baiman tersebut berharap, dengan dilaksanakannya peringatan tersebut seluruh lapisan masyarakat dapat meneladani kegigihan dan semangat perjuangan dari para pahlawan.

Harapan lain yang disampaikannya agar masyarakat Bumi Lambung Mangkurat mendoakan para arwah pahlawan tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan sehingga mereka memperoleh tempat yang indah disisi Allah SWT. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only