Masuk Top 25, Asdep Kemenpan RB Lihat Langsung Pengelolaan e-Lapor Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Mei 2019

Masuk Top 25, Asdep Kemenpan RB Lihat Langsung Pengelolaan e-Lapor Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kemenpan RB Imanuddin datang sambangi Balai Kota Banjarmasin, Kamis (23/5/2019).

Kedatangannya disambut langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Kassubag e-Lapor Banjarmasin Novree Gita untuk memberikan pengarahan tentang tata cara pengelolaan Lapor hususnya pada penambahan SDM nya, agar lebih kreatif dan inovatif.

Menurut Imanuddin Kota Banjarmasin merupakan salah satu Lapor yang terbaik di Indonesia, dengan masuk top 25 besar, dinilai memiliki kemampuan dalam pengelolaan pengaduan masyarakatnya.

Pada kesempatan itu, Imanuddin berharap Lapor tidak hanya dikelola pada satu bidang saja, namun bisa diperluas jaringan pengelolaannya dengan melibatkan para milenial yang juga memiliki banyak potensi dan inovasi di era globalisasi tersebut.

"Saya pun menggunakan jasa milenial yang juga memiliki inovasi, kreatifitas tinggi," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com usai berkunjung ke ruang command center.
 
Sementara itu, dikonfirmasi ditempat berbeda Kassubag Lapor, Novree Gita mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan Asdep Kemenpan RB tersebut, memberikan pengarahan dan pengetahuan baru untuk tentang pengelolaan Lapor lebih baik lagi.

Apalagi Lapor Banjarmasin hingga sampai saat ini mampu menindaklanjuti laporan masyarakat hingga 99,7 persen, hanya butuh empat tiga sampai empat hari setiap pengaduan.

"Di bulan puasa ini ada 17 lapor yang masuk tentang anjal, pengamen dan gepeng alhamdulillah sudah ditindaklanjuti ke SKPD terkait," jelasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only