Lintas LSM Siap Kawal dan Dukung Kemajuan Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 31 Mei 2019

Lintas LSM Siap Kawal dan Dukung Kemajuan Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Forum lintas lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kalsel menggelar acara buka bersama di Hotel Nasa Banjarmasin. Adapun kegiatan tersebut selain menjalin silaturahmi juga untuk mendukung program pemerintah demi kemajuan Kalsel.

Anang Misran Hidayatullah Ketua Gerakan Pemuda Nusantara mengatakan perkumpulan ini untuk menyatukan LSM yang ada di Kalsel agar menjadi satu. "Kami akan turut membantu pelaksanaan program pemerintah," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (30/5/2019) malam.

Kegiatan ini juga sebagai konsolidasi untuk merangkul teman-teman di LSM jangan sampai ada sekat-sekat. Yang mana nantinya juga akan melihat dan mendengarkan masukan dari para senior. "LSM ikut mengawal program pemerintah untuk membangun dan siap berkerjasama demi kepentingan masyarakat Kalsel," tambahnya

Hal senada diungkapkan Ketua LSM Kelompok Pemerhati Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kalsel, Aliansyah
dimana selama ini LSM yang ada di Kalsel masih berjuang sendiri sendiri sehingga perlu dirangkul untuk menyamakan persepsi bersatu padu memberikan manfaatnya untuk Kalsel.

Menurutnya selain mengawal pemerintahan termasuk legislator yang baru (DPR RI) sebagai perwakilan rakyat juga perlu mendorong ke arah sana untuk satu suara memperjuangkan Kalsel. "Kita dorong pemerintahan daerah, legislatif, eksekutif memberikan subangsih untuk pembangunan Kalsel yang lebih baik lagi," tukasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only