Ibnu Sina: Harapan Kami LPPD Banjarmasin Masuk 10 Besar Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 31 Mei 2019

Ibnu Sina: Harapan Kami LPPD Banjarmasin Masuk 10 Besar Nasional


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berikan tiga penghargaan kepada tiga Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), yang serahkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2018 tepat waktu.

Adapun tiga SKPD tersebut adalah Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Bagian Umum Setda Kota Banjarmasin, dan Kecamatan Banjarmasin Selatan. Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di tahun 2016 lalu, secara nasional hasil LPPD Kota Banjarmasin masuk dalam urutan 40, kemudian pada 2017 meningkat dengan menduduki urutan 38.

Ibnu juga menyampaikan dalam tiga tahun kepemimpinannya telah banyak hal yang sudah diraih, prestasi di tingkat provinsi, tingkat nasional, bahkan internasional. Itu merupakan hasil kerja keras semua jajaran Pemkot Banjarmasin dan masyarakat dalam membangun Banjarmasin Baiman. "Kami berharap seterusnya bisa lebih meningkat lagi, bahkan mudahan masuk dalam 10 besar nasional,” katanya, kepada beritabanjarmasin.com usai memberikan penghargaan, Jumat (31/5/2019) di Aula Kayuh Baimbay.
 
Ia juga berharap LPPD Banjarmasin di tahun 2018 bisa berada di 10 besar nasional, untuk raihan penghargaan secara maksimal. Sementara itu, ditempat yang sama Kabag Pemerintahan Setdakot Banjarmasin Dolly Syahbana mengatakan, evaluasi LPPD akan dilakukan oleh tim evaluasi daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang terdiri dari, BPKP Perwakilan Kalsel, Inspektorat Provinsi Kalsel, Bappeda Provinsi Kalsel dan Biro Pemerintahan Provinsi Kalsel, yang dilanjutkan evaluasi oleh tim pusat dan Kemendagri. “Berdasarkan informasi yang kami terima evaluasi itu akan dilaksanakan pada minggu keempat bulan Juni atau minggu pertama Juli 2019,” ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only