Ketua Dewan Banjarmasin Targetkan Semua Raperda Diparipurnakan Agustus Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Mei 2019

Ketua Dewan Banjarmasin Targetkan Semua Raperda Diparipurnakan Agustus Ini

Ketua DPRD Banjarmasin, Hj Ananda ( foto: Fazar/BBCOM)
BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Ananda menarget pada Agustus 2019 semua raperda harus diparipurnakan. Apalagi ini tugas yang harus diselesaikan anggota dewan sebelum habis masa bakti.

Ananda pun telah meminta Sekwan (Sekretaris Dewan) untuk segera menginventarisasi melalui Kabag Perundang-undangan. "Berapa lagi yang harus diselesaikan, karena kami ingin Agustus 2019 semua perda harus diparipurnakan," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (7/5/2019).

Diingatkannya, September 2019 sudah akan dilakukan pelantikan anggota DPRD Kota Banjarmasin periode yang baru 2019-2024. Berdasarkan data terhimpun, ada empat buah raperda yang belum diparipurnakan di 2018 dan enam buah raperda tahun ini.

Ketua Partai Golkar Banjarmasin tersebut memaparkan, hutang raperda ada dua, yaitu hutang raperda yang sudah dipansuskan/ diparipurnakan tahap pertama tetapi belum selesai pembahasan. Kedua hutang raperda yang belum diparipurnakan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner